DPL, tersangka pembacokan penjaga kost hotel (kostel) saat diamankan polisi. (Dok.Polrestabes Semarang)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polisi Amankan Seorang Pria Pelaku Pembacokan Penjaga Kostel di Semarang

Selasa, 11 Juli 2023 - 20:39 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pria berinisal DPL (30) warga Kalibanteng Kidul, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Semarang karena membacok penjaga kost hotel (kostel) berinisial AG (21) warga Magelang. 

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, AKP Dionisius Yudi Christiano menjelaskan, peristiwa ini terjadi di kostel Wood 7296 Jalan Gedung Songo 3, Manyaran, Semarang Barat, Sabtu (8/7/2023) sekira pukul 00.30 WIB.

Tersangka diamankan pada hari yang sama di kosnya yang berada di Kalibanteng, Kecamatan Semarang Barat pukul 11.00 WIB. Tak ada perlawanan dari tersangka saat dilakukan penangkapan. 

“Tersangka sudah kami tangkap di hari itu juga," ujar AKP Dionisius Yudi Christiano di Mapolrestabes Semarang, Selasa (11/7/2023). 

Dirinya mengatakan, peristiwa ini bermula ketika tersangka mendatangi lokasi kejadian untuk mencari temannya dengan membawa parang yang diselipkan di balik jaket jeansnya.

Ketika bertemu dengan korban yang sedang berjaga, tersangka kemudian menanyakan keberadaan orang yang sedang dicari itu. 

Namun, karena dirasa jawaban korban tak mengenakkan, tersangka kemudian menganiaya dan menyabetkan parang kearah korban. Bahkan, AG harus mendapatkan jahitan sepanjang 25 sentimeter di tangan kanannya lantaran kena sabetan senjata tajam dari tersangka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral