Tragis! Diduga Dibakar Teman Sendiri, Begini Nasib Anak 8 Tahun Alami Luka Bakar di Semarang.
Sumber :
  • Tim tvOne

Tragis! Diduga Dibakar Teman Sendiri, Begini Nasib Anak 8 Tahun Alami Luka Bakar di Semarang

Kamis, 13 Juli 2023 - 17:40 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Tragis, nasib seorang anak berusia 8 tahun berinisial S, warga Dusun Doplang II, Desa Pakis, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Hal ini lantaran, S diduga dibakar temannya sendiri. 

Bahkan, S alami luka bakar di sebagian badan. Di mana, peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu (24/6/2023) lalu, dan hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan serius oleh rumah sakit.

Menurut keterangan keluarga korban, Dina, bahwa korban saat itu hendak pergi ke warung. Namun saat diperjalanan korban bertemu dengan teman sepermainan dan terjadilah peristiwa naas tersebut dimana api membakar rok dan baju korban yang mengakibatkan tubuh korban juga mengalami luka bakar.

"Cerita adik saya (S). Ia dijenggung lalu dibakar rambutnya dan juga di bagian rok bawahnya. Saat di bakar, dia sempat meminta tolong tetapi tidak ada orang di sekitarnya,” ujar kakak korban, Dina.

Lanjut dia menjelaskan, saat itu korban lari untuk meminta tolong, dan kemudian korban ditolong dengan memadamkan api menggunakan air yang ada di masjid sekitar.

“Korban kemudian dibawa ke bidan. Dan diketahui terluka bagian punggung ke pantat. Setelahnya korban dibawa ke RSUD,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral