Tangkapan layar IG, pengendara yang menabrak pemotor diamankan warga di daerah Tlogosari, Semarang, Minggu (16/7/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Kabur usai Tabrak Pemotor, Pengendara Mobil di Semarang Diamuk Warga

Senin, 17 Juli 2023 - 12:23 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pengendara mobil diamuk warga usai kabur setelah menabrak pemotor di Jalan Supriyadi Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (16/7/2023) malam. 

Pelaku yang baru lulusan SMP ini menjadi amukan massa setelah tertangkap warga di daerah Tlogosari, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang. 

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novotasari, mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pedurungan dan dilakukan mediasi antar kedua belah pihak.

"Dari pihak keluarga yang nabrak sudah ganti rugi dan biayai pengobatan korban," ujar Dina saat dikonfirmasi, Senin (17/7/2023) siang.

Kejadian tabrak lari tersebut viral di media sosial. Melalui video yang diunggah, kejadian tersebut terjadi di Trafick Light Jalan Arteri Soekarno Hatta atau Tlogosari pukul 21.45 WIB.

Berawal dari tabrak lari mobil terhadap keluarga pengendara motor, pelaku yang mengendarai roda empat kabur saat dikejar di Tlogosari. 

Dalam video yang beredar, seorang remaja dipaksa keluar dari dalam mobil berwarna hitam dan dimassa oleh sejumlah orang. Selain itu, seorang pria berbaju warna kuning berusaha mengamankan remaja tersebut dari amukan massa.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral