Kondisi reruntuhan bangunan sekolah yang menelan satu pekerja, Minggu (23/7/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Satu Pekerja Proyek Meninggal Tertimbun Reruntuhan Gedung Sekolah di Blora

Senin, 24 Juli 2023 - 05:59 WIB

Blora, tvOnenews.com - Solikin (34) warga Dukuh Ningalan, Desa Kedungtuban, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah meninggal dunia tertimbun reruntuhan bangunan gedung SDN Gadon di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.  

Proyek renovasi bangunan SDN Gadon di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) juga menyebabkan  satu pekerja lagi mengalami luka-luka. 

Korban diketahui, menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat 4 jam di RSUD Dr. Soeprapto Cepu, Jumat (21/7/2023). 

Muhammad Isnaini, korban selamat, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, ketika itu dia bersama beberapa rekan kerjanya sedang membersihkan puing-puing bekas tembok yang baru saja diruntuhkan.

"Itu ada dua lokal yang mau dirobohkan, ruang 1 dan ruang 2. Nah saat itu saya berada diruang dua yang roboh baloknya," ujar Isnaini, Sabtu (22/7/2023) kemarin. 

Dia menjelaskan, saat itu, tiba-tiba terdengar suara kretek-kretek dari atap gedung. "Saya sempat lari tapi tidak keburu. Akhirnya saya tertimpa tutup keong yang roboh," jelasnya.

Sementara itu, Rochim, pekerja yang sempat menolong Solikin, mengungkapkan, saat terjadinya musibah itu, dirinya  sedang berada diruang satu. Termasuk pekerja yang lain segera berkumpul melihat apa yang terjadi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral