Kecelakaan di turunan Jatibarang Jalan Gunung Kelir Kota Semarang pada Senin (24/7/2023) siang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Rem Blong, Truk Tangki Air Tabrak Sejumlah Motor dan Mobil di Turunan Jatibarang Semarang

Senin, 24 Juli 2023 - 17:29 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Truk tangki muatan air mengalami rem blong di turunan Jatibarang Jalan Gunung Kelir Kota Semarang pada Senin (24/7/2023) siang. Truk bernomor polisi H-8124-DG yang hilang kendali ini kemudian menabrak tiga motor dan satu mobil. 

Saksi mata, Jimmy mengatakan, peristiwa ini terjadi pada pukul 13.15 WIB. Dirinya mengaku sebelum kejadian, truk yang dari arah Mijen hendak menuju ke arah Manyaran ini sudah oleng. 

Truk tangki yang hilang kendali ini juga sudah berusaha menabrakan diri ke tebing-tebing namun masih tak berhenti. Truk kemudian sempat jumping dan oleng ke kanan. Beruntung dirinya bisa menghindar dari tabrakan itu. 

“Saya sudah lihat dari bawah, truk saat turun sudah oleng. Tapi sopir truk juga sudah menabrakan truknya ke pinggir tapi terus melaju,” ujarnya di lokasi kejadian. 

Truk yang hilang kendali ini kemudian menabrak beberapa kendaraan yang melaju berlawanan arah dari truk. Informasi yang ia dapat, ada tiga kendaraan roda dua dan satu mobil. 

“Kendaraan yang tertabrak ringsek,” katanya. 

Dalam pantauan di lokasi kejadian, dua motor matic dan satu CBR yang mengalami kerusakan parah setelah ditabrak truk tangki air. Mobil juga mengalami kerusakan parah di body bagian kanan penyok.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral