Tukang becak di Blora ditemukan meninggal dunia saat Istirahat usai antar penumpang, Senin (24/7/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Tukang Becak di Blora Meninggal Dunia saat Istirahat Usai Antar Penumpang

Senin, 24 Juli 2023 - 20:57 WIB

Blora, tvOnenews.com - Tukang becak bernama Rochmad (62) warga Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, ditemukan meninggal saat istirahat, usai mengantar penumpang, Senin  (24/7/2023). 

Korban meninggal usai mengantarkan penumpang di pinggir jalan raya Reksodiputro (depan Kantor Pegadaian Cabang Blora), turut tanah Kelurahan Mlangsen RT.03/02, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sekira pukul 09.00 wib, saat habis menurunkan penumpang selanjutnya ngobrol dengan dua teman korban diatas becak dan sekira 15 menit korban turun dari becak dan duduk di trotoar dan langsung tiduran diatas trotoar dan tidak bergerak lagi (meninggal).

Saksi di sekitar lokasi melaporkan peristiwa ini kepada perangkat Kelurahan dan oleh perangkat Kelurahan dilaporkan ke Polsek Blora. 

"Korban meninggal saat istirahat usai menurunkan penumpang," ujar Kapolsek Blora Kota, AKP Yulianto melalui pesan tertulis. 

Jasad korban kemudian dilakukan pemeriksaan oleh team medis dari PSC Blora, pada pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan atau penganiayaan dan MD diduga akibat gagal jantung.

"Bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan/ penganiayaan dan meninggal dunia akibat gagal jantung,"ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral