Evakuasi pemancing yang tenggelam di bawah jembatan Arteri Yos Sudarso, Semarang, Selasa (25/7/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Tak Bisa Berenang Seorang Pemancing Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai BKB Semarang

Selasa, 25 Juli 2023 - 16:15 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pemancing ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Banjir Kanal Barat (BKB) atau tepatnya di bawah jembatan Arteri Yos Sudarso, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (25/7/2023) sekira pukul 10.00 WIB. 

Pria bernama Yudi warga Kuningan, Kecamatan Semarang Utara ini ditemukan dalam keadaan tenggelam posisi berdiri mengenakan baju merah dan celana panjang warna biru. Korban pertama kali diketemukan oleh rekan korban bernama Adi. 

Adi menjelaskan, awalnya ia mengetahui korban mendatangi lokasi kejadian lengkap dengan perlengkapan mancingnya sekira pukul 09.30 WIB. Korban yang sendirian itu kemudian menaruh perlengkapan mancingnya diatas kapal kecil yang telah bersandar di dekat Rumah Pompa Bulu Drain Jalan Kokrosono. 

Setelah persiapan selesai, korban kemudian berlayar menuju ke arah utara. Akan tetapi, selang beberapa saat, kapal yang ditumpangi korban tak ada yang mengemudikan. 

Dirinya yang khawatir pun sempat berteriak memanggil nama korban. Tak ada respon, ia kemudian memanggil teman-temannya untuk melakukan penyisiran. 

Karena tak kunjung menemukan keberadaan korban, ia pun langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran, Basarnas dan pihak TNI-Polri. 

Tak berselang lama, tubuh korban tiba-tiba muncul dari permukaan sungai. Mengetahui itu, petugas lantas mengevakuasi korban ke daratan. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral