Ganjar Reunian Fakultas Hukum angkatan 87 UGM di Semarang, Kamis (27/7/23) malam..
Sumber :
  • Didiet Cordiaz

Hadiri Reuni Fakultas Hukum 87 UGM di Semarang, Ganjar Pranowo Terharu Mengenang Masa Menjadi Mahasiswa

Jumat, 28 Juli 2023 - 03:05 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri reuni Fakultas Hukum angkatan 87 Universitas Gadjah Mada (UGM). Ganjar pun terharu bisa mengenang masa-masa dirinya saat menjadi mahasiswa puluhan tahun lalu.

Acara yang digelar di Hotel Patra Semarang pada Kamis (27/7/23) malam itu berlangsung dengan sangat meriah. Ganjar Pranowo tampak sangat hangat dan akrab menyalami dan menemui teman-temannya satu persatu.

Ganjar juga ikut memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu Dream Theater yang berjudul The Spirit Carries On. Ganjar mengatakan, lagu itu merupakan lagu favoritnya hingga kini.

"Bagus banget lagunya saya sampai nonton dua kali Dream Theater manggung di Indonesia. Dua kali saya tonton karena Dream Theater itu musiknya itu tidak sekedar main tapi ada musikalisasinya. Dan pemainnya para doktor profesor yang memainkan instrumen musiknya. Keren banget," kata Ganjar di sela acara.

Bagi Ganjar, bertemu teman teman lamanya itu merupakan sebuah pengingat dan bentuk dukungan antara satu dengan yang lain. Ia senang reuni kali ini yang digelar angkatannya berlangsung dengan meriah.

"Saya senang kawan-kawan bisa berkumpul cukup banyak ini yg terbanyak yang pernah kita reuni. Banyak cerita visi misi, sangat terbuka kita saling mendoakan dan mendukung tentu ini menggembirakan banyak teman teman kita hebat hebatlah. Ada banyak suasana masa lalu yang bisa di remain lagi," jelas dia.

Ganjar juga bercerita tentang tempat diskusi favoritnya saat menjadi mahasiswa, tempat itu merupakan parkiran yang lebih dikenal dengan nama Sor Seng. Di tempat itu, Ganjar muda dan rekannya berdiskusi tentang apapun saat masa orde baru.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral