Kondisi truk kontainer yang terperosok di Turunan Silayur, Ngaliyan, Kota Semarang, Kamis (3/8/2023) sore..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Truk Kontainer Terperosok ke Jurang​ di Turunan Silayur Semarang, Arus Lalin Macet

Kamis, 3 Agustus 2023 - 20:45 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Truk kontainer terperosok di jurang yang berada di Turunan Silayur, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Kamis (3/8/2023) sore. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas menuju arah Mijen macet.

Lokasi kecelakaan lalu lintas ini tepatnya berada di Jalan Prof Hamka. Sebuah truk kontainer jatuh ke lahan di samping jalan dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Pantauan di lokasi,) pukul 17.30 WIB, terlihat truk tersebut masih berada di jalan sedangkan badannya berada di lahan kosong dengan kondisi remuk.

Kontainer itu menutup sebagian jalan dan terlihat beberapa orang tengah mengeluarkan muatan di dalamnya dan memindahkannya ke truk yang lain. Saat ini petugas Polisi, TNI, dan Dishub, sudah berada di lokasi dan mengatur lalu lintas jalan.

Terlihat jalan tersebut mengalami kemacetan baik arah menuju kota atau menuju Kecamatan Mijen. Petugas juga bekerja untuk berusaha mengurai kemacetan.

Warga sekitar, Dira (29) menyebut dirinya mengetahui kejadian itu sekitar pukul 16.00 WIB. Ia mengetahui kejadian ini setelah mendengar suara benturan. Karena curiga, ia langsung keluar rumah dan mendapati ada kejadian.

"Belum ada setengah lima, jam 4 lebih, dengar kaya petir, saya kira malah gluduk," ujarnya di lokasi.

Dia menyebut sopir truk sudah berhasil dievakuasi dari kendaraannya. Sopir dievakuasi dalam keadaan selamat.

"Sopirnya kayaknya enggak apa-apa, enggak meninggal dunia," imbuhnya.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral