Buat Geger Warga Desa Nampu, Tiba-tiba Semburan Air Muncul dari Sumur Bor di Persawahan.
Sumber :
  • tim tvone - Edy Suryana

Buat Geger Warga Desa Nampu, Tiba-tiba Semburan Api Muncul dari Sumur Bor di Persawahan Jawa Tengah

Senin, 7 Agustus 2023 - 19:14 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Baru-baru ini warga Desa Nampu dibuat geger dari kejadian di tengah sawah. Kejadian itu tentang semburan api yang muncul di sumur bor di kawasan persawahan, Desa Nampu, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah

Dari pantauan tvOnenews, semburan api itu tingginya sekitar hampir satu meter dari dalam sumur bor tersebut. Kemudian, dari informasi warga setempat, semburan api ini baru pertama kali terjadi di wilayahnya. 

semburan api dengan ketinggian sekitar satu meter ini muncul setelah rekan-rekan lainnya berniat membuat sumur bor baru. Adapun kedalaman sumur tersebut enam belas meter. 

Kemudian usai penggalian sumur, pada minggu malam, air tiba-tiba menyembur kencang dengan ketinggian sekitar dua meter.

setelah pagi air berhenti dan coba di bakar oleh salah satu warga ternyata menghasilkan api hingga sore api belum kunjung padam.

Berdasarkan informasi yang beredar, pada Senin siang, titik semburan api ini menyedot perhatian sejumlah pihak, termasuk di antaranya pihak pemerintah desa dan pihak cabang dinas ESDM wilayah Serayu Selatan.

"Kemarin bikin sumur. terus tadi malam pipanya diangkat sedikit malah air muncrat sampai 2 meter. saya pikir bagus, paginya malah keluar api. jam 1an malam keluar air. tapi tadi pagi kisaran jam 7.30 wib saat kembali lagi kok bau gas belerang, karena penasaran, maka salah satu teman coba menghidupkan korek gas lalu coba membakar asal bau gas tersebut dan ternyata menghasilkan api,"jelas salah seorang warga, Bawis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral