salah satu tim yang menjadi peserta Turnamen Putra Giyanti Cup 2023.
Sumber :
  • tim tvOne - Purnomo

Pena Mas Ganjar Peringati Kemerdekaan RI dengan Menggelar Turnamen Sepak Bola di Temanggung

Minggu, 13 Agustus 2023 - 06:29 WIB

Temanggung, tvOnenews.com - Turnamen sepak bola antartim se-Kabupaten Temanggung bertajuk "Putra Giyanti Cup 2023" memeriahkan peringatan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Kegiatan tersebut didukung sepenuhnya oleh pergerakan generasi alumni muda dan akademisi Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Negeri Semarang (Unnes), dan Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Bersama Ganjar atau Pena Mas Ganjar.

"Pena Mas Ganjar terjun ke Kabupaten Temanggung untuk melaksanakan kegiatan Piala Pena Mas Ganjar, bagian dari serangkaian Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Pena Mas Ganjar," terang Koordinator Pusat Pena Mas Ganjar, Reza Abdurrakhman, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Desa Giyanti Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah pada 1 hingga 10 Agustus 2023 ini disambut antusias oleh para pemain sepak bola maupun warga setempat.

Reza menjelaskan, tujuannya menggelar turnamen sepak bola adalah memfasilitasi para pemuda yang memiliki minat dan bakat di bidang olahraga sepak bola.

"Tujuannya untuk memfasilitasi anak-anak muda yang suka sepak bola agar bisa berkompetisi di Bulan Kemerdekaan (Republik Indonesia)," katanya menegaskan.

Menurut Reza, kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari warga yang dibuktikan dengan antusiasme mereka untuk mendaftarkan timnya dalam turnamen sepak bola ataupun sekadar menonton di lokasi pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral