Video Detik-detik Putra Mahkota Solo Tabrak Pemotor, Dituding Melarikan Diri, Ternyata....
Sumber :
  • Istimewa

Video Detik-detik Putra Mahkota Solo Tabrak Pemotor, Dituding Melarikan Diri, Ternyata...

Minggu, 13 Agustus 2023 - 15:11 WIB

Solo, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video detik-detik mobil SUV putih tabrak lari pemotor di Solo. Bahkan, video yang beredar di media sosial itu pun langsung dirujak netizen, karena melihat aksi si pengendara mobil SUV putih yang meninggalkan pemotor tersebut seusai menabrak.

Lebih mengejutkanya lagi, belakangan diketahui pengendara mobil SUV putih yang menabrak pemotor tersebut, ternyata Putra Mahkota Solo, Suryo Aryo Mustiko

Berdasarkan video yang beredar, terlihat mobil SUV putih menabrak sepeda motor di persimpang jalan, dan kemudian meninggalkan pemotor tersebut. 

Saat pemotor itu terjatuh seusai ditabrak, terlihat mobil SUV putih itu melaju kencang dan meninggalkan pemotor yang jatuh. 

Lalu, karena pemotor itu tergeletak di jalan, sang warga sekitar pun menghampiri untuk menolong korban. Sedangkan sebagian warga mencoba mengejar mobil SUV putih yang telah kabur. 

Menurut keterangan video yang beredar, peristiwa mobil SUV putih tabrak pemotor terjadi pada Rabu (9/8/2023) pagi dini hari. Setelah kejadian video yang terekam di cctv itu pun viral di tengah-tengah masyarkat hingga menuai perbincangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral