Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, Selasa (15/8/2023) Kemarin..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Kasus Perampokan Bersenjata Api Toko Emas di Blora, Polisi Masih Buru Dua Pelaku

Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:16 WIB

Blora, tvOnenews.com - Aksi perampokan bersenjata di toko emas "Sahabatku" Cepu, Blora, Jawa Tengah terjadi pada Selasa (15/8/2023) siang. Hingga kini Polisi terus melakukan penyelidikan dan memburu kedua pelaku yang diduga kabur ke arah Jawa Timur usai melakukan aksinya. 

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi melalui Kapolsek Cepu AKP Agus PH menjelaskan, saat ini pihaknya bersama tim Resmob Polres Blora yang diback up tim Resmob Polda Jawa Tengah terus melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Kami sedang menangani kasus curas ini dan sudah membuat laporan polisi. Kapolres Blora juga datang ke lokasi kejadian bersama tim Inafis," ujar AKP Agus PH.

Agus juga menjelaskan, modus yang digunakan pelaku dengan menodongkan senpi kepada pelayan dan pemilik toko bernama Kiki Sanjaya. Kemudian pelaku mengambil emas yang ada ditempat pencucian emas.

"Satu pelaku menodongkan senpi dan satunya masuk mengambil emas yang ada ditempat cucian emas yang baru saja dibeli dari pelanggan. Pelaku juga sempat dihalang-halangi pelayan.  Namun berhasil melompat dan mengambil emas," ujar Agus saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/8/2023).

Emas yang berhasil dibawa kabur pelaku seberat 115 gram dengan total kerugian 75 juta rupiah.  

"Diduga pelaku kabur ke arah Bojonegoro atau Tuban," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral