Kecelakaan di Jalan Brigjend Katamso Semarang, Rabu (16/8/2023). (Dok.Polrestabes Semarang)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Tabrakan dengan Mobil Ambulance, Seorang Pemotor di Semarang Alami Luka di Kepala

Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:37 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pemotor dilarikan ke rumah sakit karena terlibat kecelakaan dengan mobil ambulance di Jalan Brigjend Katamso atau tepatnya Simpang Milo Kota Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (16/8/2023). 

Korban yang bernama Vico Christian warga Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang ini harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka di kepala.

“Dibawa ke RSUP Kariadi untuk mendapatkan penanganan medis karena cedera di kepala setelah terlibat kecelakaan,” ujar Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko saat dikonfirmasi. 

Dirinya menjelaskan jika kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada pukul 09.45 WIB. Dua kendaraan yang terlibat yakni motor supra bernomor polisi H-2593-DI yang dikendarai korban dengan luxio ambulance bernomor polisi B-2554-TYP yang dikendarai Sukeri warga Demak. 

Insiden bermula ketika korban melaju dari arah Utara (Kartini) menuju ke arah Selatan (Kompol Maksum). Diduga kurang waspada pandangan depan, korban kemudian terlibat kecelakaan dengan mobil ambulance yang berjalan dari arah Timur (Demak) kearah Barat (Simpang Lima).

“Saat itu mobil ambulance sedang melintas membawa pasien hendak ke RSUP Kariadi,” jelasnya. 

Saat ini kejadian tersebut sedang dalam penanganan kepolisian. Kendaraan roda dua korban juga diamankan oleh kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. (dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral