Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, Rabu (16/8/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Alfamart Jiken Blora Dibobol Maling, Pencuri Masuk Lewat Atap

Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:42 WIB

Blora, tvOnenews.com - Kawanan maling melakukan aksi pencurian di Alfamart Jiken, tepatnya di Jalan Blora - Cepu Km 15 Desa Jiken, Blora, Jawa Tengah. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun aksi pencurian tersebut diperkirakan selasa malam atau Rabu dini hari. 

Kejaidan pencurian di Alfamart Jiken pertama kali diketahui oleh karyawan toko yang kebetulaan masuk pagi membuka toko. Ternyata kondisi toko di dalam sudah acak-acakan dan beberapa barang lenyap diambil maling. 

Kapolsek Jiken Polres Blora Iptu Zaenul Arifin kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pelaku pencurian di Alfamart berhasil masuk dengan naik dari tembok belakang dan masuk ke dalam dengan merusak atap toko tersebut.

"Pelaku naik dari tembok belakang terus naik keatas, kemudian turun dengan menjebol  atap, pelaku yang masuk diperkirakan 1 orang," Ungkap Iptu Zainul saat ditemui dilokasi kejadian, Rabu (16/8/2023). 

Dirinya menjelaskan, berdasarkan laporan masyarakat dan hasil dari olah kejadian perkara barang yang berhasil digasak pencuri yakni uang sejumlah jutaan rupiah, rokok serta Handphone. 

"Dari laporan masyarakat dan olah TKP yang hilang uang tunai sekitar Rp.1.300.000 dan rokok sebanyak 8 slop dan dua Hp,”ujar Iptu Zainul

Atas peristiwa tersebut, hingga kini pihak Kepolisian Polres Blora masih melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral