Mantan Wali Kota Solo sekaligus Ketua DPC PDIP Solo, Fx Hadi Rudyatmo.
Sumber :
  • tim tvone - effendy rois

Gibran Didorong Jadi Cawapres, Rudy: Menjerumuskan atau Tulus?

Kamis, 17 Agustus 2023 - 08:25 WIB

Solo, tvOnenews.com - Mantan Wali Kota Solo sekaligus Ketua DPC PDIP Solo, Fx Hadi Rudyatmo memberikan tanggapan soal Gibran yang didorong oleh para relawan menjadi calon Wakil Presiden Prabowo Subianto

Ditemui di kediamannya di Pucang Sawit, Rudy berpesan pada Gibran agar memahami betul semua kegiatan wakil presiden dalam rangka untuk menyejahterakan rakyat Indonesia. 

Selanjutnya, Rudy kemudian memberikan asumsi dengan adanya dorongan tersebut pada Gibran. Apakah ingin menjerumuskan ataukah tulus ingin mendorong Gibran menjadi wakil presiden. 

"Karenakan masih harus menunggu gugatan Mahkamah Konstitusi (MK). Nanti kalau sampai mas Gibran ini jadi cawapres dan kebetulan kompetisinya tidak sesuai dengan harapan. Ini mungkin akan seperti yang terjadi pada AHY mohon untuk dipertimbangkan," kata Rudy, Rabu, (16/8/2023).

Rudy menyebut bahwa apa yang terjadi dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah keinginan dari Susilo Bambang Yudoyono (SBY) saja. 

"Kemarinkan hanya keinginan pak SBY aja to. Untuk keluar dari TNI untuk mencalonkan gubernur DKI," sambungnya. 

Rudy menegaskan bahwa dirinya tidak menghalang-halangi langkah Gibran. Apalagi diusianya yang masih sangat muda. Namun meminta Gibran untuk mempertimbangkan masak-masak langkah karirnya ke depan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral