Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Ucapkan Terima Kasih, Ganjar Pranowo: Terimalah Penghormatan Saya yang Setinggi-tingginya

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 14:21 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih kepada warga saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Provinsi Jateng yang digelar di Alun-Alun Kabupaten Brebes, Sabtu (19/8/2023).

Ganjar yang masa jabatannya sebagai Gubernur Jateng akan berakhir pada 5 September 2023 itu berterima kasih dengan cara membungkukkan badan di hadapan peserta upacara sebagai tanda penghormatan.

Dalam pidatonya, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jateng, mulai ketua RT/RW, lurah/kepala desa, camat, anggota dewan, bupati/wali kota, TNI, Polri, kejaksaan, dan seluruh forkopimda.

Kemudian, pelajar, mahasiswa, insan media, para tokoh, aktivis, dan organisasi kemasyarakatan seluruhnya.

“Selaku pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak ibu dan saudara semua. Terimalah penghormatan saya yang setinggi-tingginya atas pengabdian, ketulusan, dan kerja keras panjenengan. Saya bangga dan terhormat bekerja bersama panjenengan semua," katanya sambil membungkukkan badan di hadapan masyarakat.

Ganjar tampak terbata-bata menyampaikan kalimat penghormatan, bahkan sempat berhenti sejenak karena menahan haru dan tepuk tangan langsung bergemuruh dari masyarakat Brebes yang hadir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral