Partai Buruh Kebumen gelar konsolidasi relawan di Aula Waduk Sempor, Sabtu (19/8/2023)..
Sumber :
  • tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Konsolidasi Partai Buruh di Kebumen, Isyaratkan Pilih Capres yang Berani Mencabut Omnibus Law Cipta Kerja

Minggu, 20 Agustus 2023 - 00:38 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Menyambut tahun politik 2024, Partai Buruh gelar Konsolidasi Relawan dan Koordinator Desa se-Kabupaten Kebumen, di Aula Waduk Sempor, Sabtu (19/8/2023). 

Sebagai partai baru, Partai Buruh di Kabupaten Kebumen sudah terbentuk dari struktur Exsekutif Commite (EXCO) di tingkat kecamatan dan ditingkat desa dengan menggalang kekuatan dari berbagai elemen masyarakat. 

Bahkan, Partai Buruh Kebumen menjadi salah satu yang sudah tersusun struktur kepengurusannya.  

Ketua Komite Eksekutif (EXCO) Partai Buruh Kabupaten Kebumen, Adi Prasetiyo mengatakan, kegiatan hari ini merupakan Konsolidasi Relawan dan Kordes serta penguatan para caleg.

Secara faktual menurut Adi, para caleg Partai Buruh di Kabupaten Kebumen ini mayoritas dari anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). 

"Target kami yaitu di tiap Daerah Pemilihan (Dapil) itu akan mendapatkan kursi. Tentu ini tidak mudah, maka setelah konsolidasi ini akan kita tingkatkan dengan mapping dan strategi-strategi pemenangan," terang Adi kepada wartawan, Sabtu (19/8/2023).

Dengan strategi pemenangan dan melalui jaringan anggota FSPMI serta serikat buruh yang ada di Kebumen, Partai Buruh yakin bisa memberikan yang terbaik dan mampu memiliki perwakilannya di Kabupaten Kebumen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral