Lomba tarik tambang dalam rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Blora, Jumat (25/8/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Semarak Kemerdekaan RI, Bupati Blora dan Kawan-Kawan Berjatuhan saat Lomba Tarik Tambang

Jumat, 25 Agustus 2023 - 21:30 WIB

Blora, tvOnenews.com – Semarak Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT ke 78 RI), di Kabupaten Blora masih terus berlangsung hingga saat ini. Digelar dengan berbagai lomba, salah satunya adalah lomba tarik tambang, yang diikuti oleh Bupati dan Fokompimda, serta kepala OPD, yang di gelar di lapangan Kridosono, Jum’at (25/8/2023).

Keseruan makin terlihat saat lomba ekshibisi tarik tambang yang diikuti Bupati Blora, H. Arief Rohman, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0721/Blora, Kajari Blora, Sekda Blora dan Wakil Ketua DPRD Blora.

Para Forkominda Kabupaten Blora ini gelimpungan karena lawan yang dihadapi juga cukup tangguh, yakni para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

“Sangat menegangkan ikut lomba tarik tambang. Saat melawan regu Kepala OPD, saya bersama Forkopimda lainnya harus gelimpungan untuk adu otot,” ucap Bupati Arief, seusai laga.   

Diketahui, selain mengikuti laga eksebisi tarik tambang, Forkopimda juga mengikuti laga ekshibisi sambung bola.

Meski harus gelimpungan, Bupati yang akrab dipanggil Mas Arie itu menyatai tetap enjoy dan menikmati. Karena sejatinya, lomba antar instansi yang dilaksanakan dalam rangka Agustusan itu bertujuan untuk memupuk kebersamaan.

“Lomba ini dilaksanakan kan untuk memupuk kebersamaan, mempererat silaturahmi dan kekompakan bersama antar Forkompimda dan lintas perangkat daerah di Kabupaten Blora,” ungkap Bupati Arief.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral