Tangkapan layar rekaman cctv saat pelaku beraksi mencuri kotak amal di Masjid At-Taqwa..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Komplotan Spesialis Pencuri Kotak Amal Masjid di Pati Diringkus Polisi

Kamis, 31 Agustus 2023 - 23:15 WIB

Pati, tvOnenews.com - Aksi pencurian kotak amal masjid di wilayah Pati Utara, Kabupaten Pati, Jawa Tengah terekam kamera CCTV Pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang, nekat menggondol kotak amal dengan memasukkannya ke dalam bagasi mobil minibus. Aksi pencurian kotak amal masjid tersebut kini telah ditangani pihak kepolisian.

Beberapa hari terakhir ini viral di media sosial sebuah rekaman CCTV berdurasi 33 detik yang merekam aksi pencurian kotak amal di Masjid At-Taqwa Desa Ngemplak Lor, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. 

Takmir Masjid At-Taqwa Desa Ngemplak Lor, Kecamatan Margoyoso, Pati, Priyadi menuturkan, setelah kamera CCTV di cek kejadian pencurian terjadi pada Senin (28/8/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari rekaman CCTV dua pelaku sempat berkeliling masjid untuk melihat situasi dan menjadi eksekutor, sementara satu pelaku lainnya bersiap di dalam mobil.

“Tahu saya dari subuh kan mau buka pintu, biasanya kalau pagi istri saya memasukkan uang ke kotak amal, tapi kok tidak ada kotaknya. Akhirnya saya cek ke ruangan monitor cctv, benar telah terjadi aksi pencurian kotak amal,” kata Priyadi, Kamis (31/8/2023).

Atas kejadian pencurian tersebut, pihak masjid melalui perangkat desa melaporkannya ke Polsek Margoyoso.

“Setelah itu ada perangkat desa pak Yudi datang dan bertanya tentang kejadian itu, terus dia laporan ke Polsek,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral