Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengatakan akan melakukan silaturahmi dan menjajaki kemungkinan-kemungkinan yang ada dengan setiap partai politik..
Sumber :
  • tim tvOne - Effendi Rois

Pascadeklarasi Anies - Cak Imin, Puan : Kita Akan Jajaki Kemungkinan-Kemungkinan yang Ada ke Semua Partai Politik

Minggu, 3 September 2023 - 16:07 WIB

Solo, tvOnenews.com - Pascadeklarasi Anies dan Cak Imin sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengatakan akan melakukan silaturahmi dan menjajaki kemungkinan-kemungkinan yang ada dengan setiap partai politik

"Kita akan melakukan silaturahmi untuk menjajaki kemungkinan-kemungkinan yang ada ke semua partai," katanya usai menyaksikan acara penutupan Solo International Performing Arts (SIPA) di Benteng Vastenburg Solo, Sabtu malam, (02/09).

Puan menyebut bahwa komunikasi masih akan terus tetap terjalin dan selalu terjalin dengan Partai Demokrat. Dirinya menjelaskan bahwa setiap partai mempunyai strategi masing-masing 

"Jadi, saya ucapkan selamat kepada pasangan Mas Anies dan Cak Imin yang sudah mendeklarasikan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden," ungkapnya. 

Puan pun meyakini PPP masih akan bersama dengan PDIP ke depannya. 

"Kami menyadari yang namanya politik bisa saja kemudian (terjadi) satu dinamika perubahan. Namun, sampai hari ini, kami meyakini bahwa PPP tetap bersama PDIP," tandasnya. (ero/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral