Tokoh superhero dihadirkan untuk menghibur dan membantu pasien di rumah sakit Mardi Rahayu Kudus, Senin (4/9/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Ada Spiderman Mondar Mandir di RS Mardi Rahayu Kudus, Bantu dan Hibur Pasien

Selasa, 5 September 2023 - 09:35 WIB

Kudus, tvOnenews.com – Ada yang berbeda di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus, Jawa Tengah. Sosok superhero spiderman dan boneka singa lucu terlihat mondar-mandir di ruang tunggu pasien.

Nampaknya mereka tengah menghibur pasien rawat jalan dan juga membagikan hadiah dan souvenir. Sesekali mereka menghampiri pasien dengan menawarkan bantuan mendorong kursi roda, maupun mengajak bercanda pasien anak-anak.

Direktur Utama RS Mardi Rahayu, Pujianto, menjelaskan, superhero dan boneka lucu ini sengaja dihadirkan untuk menghibur pasien dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh setiap tanggal 4 september.

“Kami dari rumah sakit Mardi Rahayu sengaja mendatangkan tokoh super hero spiderman dan boneka singa lucu biar para pengunjung baik pasien rawat inap maupun rawat jalan bisa terhibur dan senang,” ungkapnya, Senin (4/9/23).

Selain menghibur pengunjung rumah sakit, dihadirkannya tokoh superhero tersebut juga sekaligus mensosialisasikan terobosan terbaru rumah sakit di daerah pantura timur Jawa Tengah tersebut.

Diantaranya rumah sakit Mardi Rahayu secara resmi melepas 22 Tenaga Pendamping Orang Sakit (NaPOS) angkatan keempat yang telah dilatih secara cuma-cuma selama 2 bulan, sehingga saat ini telah siap bekerja, untuk merawat orang sakit seperti pasien stroke atau pasien pasca rawat inap lainnya dan juga merawat bayi.

Selain itu, secara resmi RS Mardi Rahayu mengimplementasikan PACS/Picture Archiving Communication System yang terintegrasi dengan sistem informasi manajemen RS/SIMRS.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral