Ganjar Pranowo bersama anak dan istrinya saat pamitan kepada warga di Semarang, Selasa (5/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Ganjar Pranowo Baper dan Nangis saat Ditagih Anaknya Janji Naik Gunung Bersama

Selasa, 5 September 2023 - 20:25 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Ada momen menyentuh saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pamitan di hari purna tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Selasa 5 September 2023.

Di hadapan ribuan orang yang menyaksikan acara "Terima Kasih Jawa Tengah" di halaman Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Ganjar bersama istri dan anaknya menyampaikan ucapan pamit kepada warga dari berbagai daerah.

Ganjar tampak melelahkan air mata manakala anaknya Zinedine Alam Ganjar menagih janji kepada ayahnya yang hingga kini belum terpenuhi. Yaitu naik gunung bersama. Tagih janji yang diucapkan di hadapan ribuan orang itu pun membuat Ganjar tampak mengusap matanya yang merah dan basah.

Setelah acara Ganjar pun mengakui tak bisa membendung air matanya saat anaknya minta naik gunung bersama. Baginya, kalimat menyentuh yang mengalir dari putra semata wayangnya, membuatnya ingin segera memenuhi permintaan Alam Ganjar.

"Yah, kalau disentuh masyarakat, apalagi oleh anak sendiri, pasti nggak kuat. Karena anak saya tadi menceritakan, sejak kecil ingin naik gunung bersama. Janji yang belum saya penuhi dan tadi ditagih anak saya, dan semoga segera terlaksana. Kalau mau kamu boleh ikut," ungkap Ganjar kepada tvonenews.

Sementara, Zinedine Alam Ganjar memang sangat ingin sekali naik gunung bersama orangtuanya. Menurut cerita ibunya, Atiqoh Ganjar, saat niatan ayahnya itu bahkan sudah muncul sejak sang putra lahir.

Saat itu, Ganjar memang getol naik gunung, sampai-sampai anaknya diberi nama Alam.

"Itu memang janji bapak sejak aku TK, SD, eh sejak aku lahir malah. Katanya ibu bahwa bapak janji mau ngajak naik gunung bersama, tapi sampai sekarang belum terpenuhi," cerita Alam kepada tvonenews.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral