Satlantas Polres Semarang amankan lokasi kecelakaan di Bandungan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Pejalan Kaki di Kabupaten Semarang Meninggal Dunia Usai Tertabrak Motor saat Menyeberang Jalan

Jumat, 8 September 2023 - 17:01 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara motor dan pejalan kaki terjadi di Jalan Bandungan-Ambarawa, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang pada Jumat (8/9/2023) sekira pukul 05.30 WIB. Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang, Iptu Sutarto mengatakan, seorang pejalan kaki meninggal dunia saat menyeberang jalan karena tertabrak pengendara sepeda motor.

" Kejadian di Jalan Bandungan-Ambarawa, tepatnya du depan Gereja Bethel Indonesia Bandungan, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Korban tertabrak pengendara motor yang datang dari arah Bandungan menuju Ambarawa," jelas Iptu Sutarto, Jumat ((8/9/2023).

Dikatakan lebih lanjut oleh Sutarto, kejadian tersebut bermula saat pengendara Yamaha Vega H 6883 BL Adi Kurniawan (44) warga Kelurahan Panjang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, melaju di lokasi dari Bandungan.

" Kemudian ada pejalan kaki bernama Alsinah warga Bandungan yang berniat menyeberang di jalan tersebut. Namun, karena jarak yang terlalu dekat tak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan," imbuhnya. 

Korban Alsinah yang mengalami luka di kepala, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun karena mengalami luka parah, korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. 

" Korban mengalami cedera pada kepala," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral