Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu.
Sumber :
  • ANTARA

Gegara ini Kader PDIP Semarang "Disikat", Pengurus Meradang Pelaku Membantah

Minggu, 10 September 2023 - 09:25 WIB

Semarang, tvonenews.com - Kader PDI Perjuangan kota Semarang Suparjianto diduga dianiaya oleh Ketua Partai Gerindra Kota Semarang Joko Susanto. Mantan Wali Kota Semarang yang juga Ketua DPC PDIP Hendrar Prihadi mengangkat kasus ini ke permukaan.   

"Alasan (pemukulan) nya karena kader kami memasang bendera di sekitar perkampungan yang di situ tinggal Pak Ketua Gerindra," kata Hendrar, dikutip Minggu (10/9/2023).

Hendrar menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat (8/9/2023) malam. Saat itu Suparjianto selesai memasang bendera partai di gapura kampung tempat tinggalnya di Jalan Cumi-cumi Kelurahan Bandarharjo, Kota Semarang.

Korban dan terduga pelaku penganiayaan tinggal di kampung yang sama di lokasi kejadian. 

Usai memasang bendera partai, korban kemudian pulang ke rumah dan tiba-tiba didatangi oleh terduga pelaku dan memukul korban hingga menyebabkan luka memar di pipi bagian kanan.

"Malam hari Jumat jam 21.45 WIB ada kawan kami Pak Suparjianto warga Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Bandarharjo, Semarang Utara, yang didatangi ketua DPC Gerindra. Kemudian tanpa babibu Ketua Gerindra yang juga anggota DPRD Kota Semarang itu memukul kader kami," kata Hendi, sapaan akrabnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
Viral