Truk terguling usia srudug 3 warung.
Sumber :
  • tim tvOne/Otong Susilo

Tragis! Srudug 3 Warung, Sopir Truk Kontainer Muatan Gula Tewas Terguling di Lingkar Selatan Bumiayu

Senin, 11 September 2023 - 11:14 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Truk kontainer bermuatan gula pasir kecelakaaan tunggal di Jalan Lingkar Selatan Bumiayu atau tepatnya dipertigaan depan terminal lama Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (10/09/23) malam. Akibatnya, sopir truk, Dani (29), warga Kampung Bojong RT 09 RW 02 Sanding Serang Banten, tewas dilokasi kejadian.

Diduga truk mengalami rem blong hingga menebrak pembatas jalan dan 3 warung kelontong disekitar lokasi.

Dari infotmasi yang dihimpun, truk kontainer berplat nomor polisi B 9968 UEM, tengah memuat gula pasir dari Cilacap menuju Jakarta. Namun, setelah turunan Flyover Kretek di Kecamatan Paguyangan, truk dari arah selatan melaju sangat kencang dan tiba-tiba terguling saat berbelok ke arah kanan masuk jalan lingkar selatan.

"Kecepatannya sangat tinggi mas. Mungkin sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat belok ke jalan lingkar, truk menabrak portal jalan  dan terbalik setelah menabrak sebuah kios," ungkap seorang warga Sodikun.

Sodikun mengaku, ia saat itu berada didalam warung. Tiba tiba terdengar suara gemuruh dan banyak debu.

"Terdengan seperti suara bom, saat saya keluar dari warung tiba tiba sudah ada truk yang terguling menabrak 3 warung. Korban kemudian dilarikan ke RS terdekat oleh polisi yang datang ke TKP," ucapnya.

Petugas kepolisian dari Pos Lantas Bumiayu yang datang kelokasi, mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Bumiayu. Akibat kecelakaaan tersebut, menyebabkan arus lalu lintas sempat tersendat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral