Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno..
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Masuk 3 Besar Kandidat Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno: Serahkan Semua pada Pimpinan

Jumat, 15 September 2023 - 09:55 WIB

Solo, tvOnenews.com - Sandiaga Salahudin Uno memilih menyerahkan semua keputusan karir politiknya pada pimpinan.

Pasalnya namanya masuk 3 besar kandidat calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo pada pilihan presiden 2024 mendatang. 

"Saya fokus pada pekerjaan saya. Karena nanti keputusan itu ada di tangan para pimpinan. Saya melihat bahwa masyarakat butuh didampingi, diberikan solusi. Saya tentunya menyampaikan bahwa harapan masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi penciptaan lapangan kerja ini adalah tugas kita bersama," katanya usai menghadiri workshop kata kreatif, di Gedung Kebudayaan Karanganyar, Kamis, (14/9/2023). 

Sandiaga kemudian menceritakan bahwa dirinya masih melakukan komunikasi dengan Ganjar. Pasca masa jabatan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah telah berakhir. 

"Ini tadi saya dalam perjalanan ke sini (Karanganyar) saya lapor ke Pak Ganjar bahwa saya berkegiatan ke Karanganyar. Beliau memberikan motivasi dan memberikan salam pada para peserta latihan dan workshop ini," terangnya. 

Sandiaga menyebut saat ini masih intens berkomunikasi dengan Ganjar karena merupakan kawan lama. Di mana dulunya bertugas mengembangkan beberapa desa wisata. Salah satunya yang dikunjungi hari ini di Sumber, Bulu, Sragen. 

"Jadi saya melaporkan masih dalam konteks beliau. Di mana pekerjaan-pekerjaan sebelumnya ini kita kerjakan bersama. Tapi tidak berhenti di situ, kita terus kembangkan," paparnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
02:18
Viral