Kecelakaan di Jalan Brigjen Katamso Semarang pada Kamis (14/9/2023) malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Sempat Dirawat, Korban Kecelakaan di Jalan Brigjen Katamso Semarang Meninggal Dunia

Jumat, 15 September 2023 - 16:29 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Korban yang kritis usai terlibat kecelakaan di Jalan Brigjen Katamso Semarang pada Kamis (14/9/2023) malam meninggal dunia. Sebelumnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat insiden yang melibatkan motor dan mobil itu. 

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko menjelaskan, kedua korban yang meninggal dunia yakni pengemudi dan pembonceng motor Vario bernomor polisi AD-2310-O. Korban pembonceng bernama Rizky Dwi (22) warga Banyumas meninggal dunia di lokasi kejadian. 

“Korban mengalami luka pada kepala meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban langsung di bawa ke RSUP. Dr. Kariadi Kota Semarang,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/9/2023). 

Lalu korban kedua yakni pengemudi motor bernama Irfan warga Sukoharjo. Korban sempat dirawat di RSUP Kariadi namun karena luka parah di kepalanya nyawa korban tidak tertolong. 

Disisi lain, dirinya menjelaskan jika kejadian ini bermula ketika pemotor melaju dari arah Timur (Majapahit) menuju ke arah Barat (Milo). Saat tiba di lokasi dengan cuaca hujan lebat, diduga pengendara oleng ke kanan melebihi marka tengah tidak putus lalu terjatuh. 

“Kemudian terjadi kecelakaan dengan mobil kijang bernomor polisi H-1266-FZ yang dikemudikan oleh Suwito warga Gajahmungkur Semarang dalam posisi melaju dari arah berlawanan,” imbuhnya. 

Sebelumnya, Suwito (70) menyebut pemotor itu sebenarnya sudah terjatuh sebelum tertabrak. Kemudian ia langsung mengerem untuk menghindari kejadian yang lebih fatal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral