Tangkapan layar CCTV penganiayaan oknum polisi di Grobogan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Slamet Prayitno

Oknum Bhabinkamtibnas di Grobogan Aniaya Dua Remaja, Polisi Pastikan akan Bertindak Tegas

Rabu, 20 September 2023 - 07:44 WIB

Grobogan, tvOnenews.com - Rekaman CCTV  berdurasi 4 menit yang memperlihatkan oknum polisi melakukan kekerasan fisik kepada dua remaja di kompleks pertokoan di Desa Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah viral di media sosial.

Belakangan diketahui yang bersangkutan yakni Aipda AS, seorang Bhabinkamtibnas yang berdinas di Polsek Tawangharjo, Grobogan.

Dalam video tersebut, nampak pelaku yang memakai kaus merah serta mengenakan celana pendek berwarna hitam awalnya memanggil kedua pemuda tersebut.

Remaja berkaus hitam yang datang menghampirinya lantas dicekik dan ditampar oleh pelaku hingga sempoyongan.

Seorang pemuda lainya bahkan mendapatkan tamparan  berkali kali hingga dipaksa jongkok di samping motor menyala yang terparkir. Tubuhnya kemudian ditindih lantas telinganya didekatkan ke knalpot yang dibleyer-bleyer.

Kades Kemadohbatur Ignatius Gebyar Adi Winarno membenarkan aksi penganiayaan yang terekam CCTV itu dilakukan Aipda AS dan terjadi di wilayahnya pada Sabtu (16/9/2023) sore. 

"Kedua remaja yang dianiya Aipda AS yakni RK (20) buruh bengkel dan FR (17) pelajar SMA. Mereka semua warga Kecamatan Tawangharjo," ungkap Adi, Selasa (19/9/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral