Polisi melakukan olah TKP di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Grobogan, Kamis (21/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Slamet Prayitno

Pekerja Pembuat Sumur Bor di Grobogan Tewas Usai Rambut Panjangnya Terlilit Mesin

Kamis, 21 September 2023 - 23:06 WIB

Grobogan, tvOnenews.com -  Giyanto (35) seorang pekerja pembuat sumur tewas mengenaskan, usai rambut panjangnya terlilit ke mesin bor di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada kamis (21/09/2023) siang.

Berdasarkan data Polsek Toroh, korban merupakan warga Desa kemloko, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan.

Kapolsek Toroh AKP Saptono Widyo mengatakan, korban meninggal dunia saat sedang menyelesaikan penggarapan sumur bor permintaan warga Desa Tambirejo.

"Saat itu korban hendak membuat sumur Bor milik Pak Sutarto," ungkap Saptono

Menurut Saptono, awal mulanya korban bersama beberapa rekannya bekerja melubangi sumur dengan mesin bor yang diperkirakan muncul sumber air muncul di kedalaman 60 meter.  Nahas, baru sampai kedalaman 15 meter, peristiwa tragis itu terjadi.

"Korban saat itu berada di sebelah utara alat bor sambil jongkok untuk membersihkan lumpur yang ada di alat bor. Tiba-tiba rambut korban yang panjang dan tidak diikat terlilit pada alat bor sumur yang sedang berputar," jelas Sapto.

Melihat insiden tersebut, salah seorang rekan korban yang bertugas sebagai operator mesin kemudian mematikan mesin diesel yang digunakan sebagai penggerak bor. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral