Motor tertabrak kereta di Jalan Stasiun Jerakah atau tepatnya di persimpangan KA tanpa palang Tugu Kota Semarang pada Minggu (24/9/2023)..
Sumber :
  • Didiet Cordiaz

Pemotor Tewas Seusai Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Semarang

Minggu, 24 September 2023 - 15:46 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kecelakaan melibatkan motor dengan Kereta Api (KA) terjadi di Jalan Stasiun Jerakah atau tepatnya di persimpangan KA tanpa palang Tugu Kota Semarang pada Minggu (24/9/2023) pagi. Satu orang meninggal dunia atas kejadian tersebut. 

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko mengatakan, korban yang meninggal dunia yakni pembonceng motor bernama Abigail warga Ngaliyan Kota Semarang.

Saat kejadian, korban melintas dikendarai oleh ayahnya yang bernama Handjojo. Korban sebagai pembonceng tak sendiri dengan bersama adiknya yang masih balita. 

“Satu orang meninggal dunia di lokasi karena luka parah di kepala. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tugurejo Kota Semarang untuk penanganan selanjutnya,” ujarnya. 

Selain korban jiwa, pengemudi dan anak balita juga mengalami luka. Kini kedua korban itu juga sudah mendapatkan perawatan oleh tim medis. 

“Pengendara motor luka pada kaki dan tangan lecet. Sedangkan balita mengalami luka pada tangan kiri dan kaki kanan patah. Kini di rawat di RSUD Tugurejo,” paparnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral