Evakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Perairan Pelabuhan Tanjung Mas Semarang pada Rabu (27/9/2023) pagi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Mengambang di Perairan Pelabuhan Semarang

Rabu, 27 September 2023 - 10:36 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengambang di perairan Pelabuhan Tanjung Mas Semarang pada Rabu (27/9/2023) pagi. 

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang Anak Buah Kapal (ABK) Dharma Rucitra I dalam posisi telungkup dan berada di sela-sela Pintu Air Janata Marina Indah (JMI) 2 atau tepatnya dekat dengan Kampung Ujung Seng, Kecamatan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara. 

Security JMI 2, Ragil mengatakan, saksi melihat adanya mayat pada sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu, saksi hendak keluar dari kawasan itu untuk mencari sarapan. 

Namun saat perjalanan melewati pondasi, saksi kemudian melihat ada sesosok mayat mengambang di laut. Melihat hal itu, ABK itu langsung melaporkan kepada dirinya untuk dilakukan pemeriksaan. 

“Saya langsung ke sini cek dan benar ada orang meninggal dalam keadaan mengambang,” ujarnya di lokasi kejadian. 

Mengetahui kejadian ini, dirinya pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Tim Inafis Polrestabes Semarang serta Polsek Gabungan Semarang Utara dan KPTE langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Pihaknya menduga, korban adalah pemancing yang tenggelam kemudian terombang-ambing di tengah laut hingga sampai ke pinggir laut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral