Ratusan biker meramaikan Blora Extreme #3, Minggu (8/10/2023)..
Sumber :
  • tim tvOne - Agung Wibowo

Ratusan Biker Ramaikan Blora Extreme #3 di HUT TNI

Minggu, 8 Oktober 2023 - 22:18 WIB

Blora,tvOnenews.com - Ratusan biker meriahkan Blora Extreme #3 dan baksos yang digelar Batalyon Yonif 410/Alugoro Blora, Minggu (8/10/2023). Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI dan Batalyon Yonif 410/Alugoro itu mengambil titik mulai di lapangan tembak 410/Alugoro.

Tak hanya biker dari Blora, acara ini juga diikuti oleh peserta sejumlah wilayah lain di Jawa tengah dan Jawa timur, seperti Grobogan, Rembang, Tuban, dan Bojonegoro.

Komandan Batalyon Yonif 410/Alugoro, Letkol Inf. Muhammad Arif, S. Hub.,Int. berharap agar kegiatan jelajah hutan dan menaklukkan tanjakan itu dapat digelar secara berkelanjutan setiap tahunnya. Dia juga berpesan agar faktor keamanan bisa diutamakan oleh para biker. 

"Kegiatan ini dalam rangka 2 kegiatan.  Kami juga berpesan pada biker untuk tetap utamakan keselamatan.  Jangan sampai dengan semangat yang membara sehingga lupa faktor keamanan," pesannya.

Dikemukakan Danyon Muhammad Arif, di acara Blora Extrem #3, para biker akan menjelajahi wilayah hutan Blora.  Selain itu, mereka juga akan menaklukkan tanjakan yang rutenya sudah disiapkan.

"Nanti, ada 3 tanjakan yang sudah disiapkan. Kami nanti juga akan menggelar baksos untuk masyarakat sekitar. Semoga bisa bermanfaat dan masyarakat bisa ikut terhibur dengan kegiatan ini," jelasnya.

Dipilihnya track (lintasan) menuju Puncak Desa Bangowan bukan tanpa alasan. Lintasan tersebut dianggap memiliki tanjakan dan turunan yang cukup menantang. Hal ini justru membuat kegiatan trabas semakin menarik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral