Satu orang terluka (baju orange) akibat penyerangan bersenjata tajam di Semarang pada Minggu (8/10/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Satu Orang Terluka Akibat Penyerangan Gangster ke Kampung Randusari Semarang

Senin, 9 Oktober 2023 - 17:17 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kampung Randusari RT 6 RW 1, Kecamatan Semarang Selatan diserang gangster bersenjata tajam jenis celurit pada Minggu (8/10/2023) dini hari. Akibat kejadian ini, satu orang mengalami luka bacok. 

Salah satu warga, Nur Hayanto mengatakan, ada sekitar 7 sampai 10 orang yang melakukan penyerangan ini. Kejadian ini terjadi pada pukul 04.00 WIB dimana para warga sedang kumpul-kumpul menjaga kampungnya sembari bermain ping-pong. 

Lalu tiba-tiba para warga mendengar ada teriakan serang dari luar kampungnya. Mengetahui ini warga pun resah dan panik kemudian merapikan permainannya.

“Sekalian cari pegangan buat pegangan diri. Tapi karena kita hanya bawa benda tumpul seperti bambu mereka bawa celurit panjang-panjang akhirnya kita kocar-kacir,” ujarnya saat ditemui. 

Melihat kondisi ini, kemudian warga membunyikan Kentongan agar warga lainnya dapat membantu memukul mundur para penyerang itu. Akan tetapi para warga juga sempat mendapatkan perlawanan di luar kampung. Namun akhirnya para pelaku melarikan diri. 

Disisi lain, dirinya juga tak paham siapa yang menjadi target aksi tersebut. Hanya saja menurutnya para penyerang ini nekat membuat kerusuhan manakala ada suatu gerombolan yang ditemui. Tanpa pikir panjang, kemudian mereka menyerang bahkan sampai melukai orang-orang. 

“Yang terluka bukan warga sini, dia (korban) itu pas mau kerja terus kena serangan itu lalu sempat ditabrak juga,” jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral