Delapan pelaku pesta miras oplosan di Kudus saat diamankan polisi, Kamis (19/10/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Delapan Muda-mudi di Kudus Diamankan Polisi saat Pesta Miras Oplosan

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:30 WIB

Kudus, tvOnenews.com – Petugas dari jajaran Polsek Bae, Polres Kudus, mengamankan delapan muda-mudi yang sedang asyik menenggak minuman keras (miras) oplosan di sebuah rumah di Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (19/10/2023).

Saat dilakukan penggeledahan, petugas tidak menemukan adanya senjata tajam, namun tetap menggelandang para pelaku ke mapolsek untuk dimintai keterangan. Dari lokasi, polisi mengamankan satu botol miras oplosan dalam botol air mineral ukuran 1500 ml.

Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Bae AKP Imam Soekirno menuturkan, penggerebekan atas pesta miras oplosan tersebut berdasarkan informasi dari warga setempat yang mengaku resah dengan aktivitas para pelaku di lingkungan mereka.

"Kami amankan sebanyak 8 remaja, tiga di antaranya perempuan,” jelas AKP Imam Soekirno dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (19/10/2023).

Lanjutnya, ke delapan remaja tersebut kami berikan pembinaan dengan menghadirkan orangtua/wali, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Pihaknya pun menegaskan akan merespons cepat terhadap setiap laporan dari masyarakat terkait adanya gangguan Kamtibmas.

“Partisipasi masyarakat sangat membantu, dan agar segera menginformasikan kepada kami jika melihat potensi-potensi yang dinilai adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing,” tandasnya. (gml/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral