Kecelakaan maut di Jalan Setiabudi Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Selasa (24/10/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Terlibat Kecelakaan di Setiabudi Semarang, Driver Ojol Meninggal Dunia

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:36 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang driver ojek online (ojol) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Setiabudi Kecamatan Banyumanik Kota Semarang pada Selasa (24/10/2023) pagi. Korban bernama Eko warga Tembalang ini meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepalanya.

“Korban cedera kepala berat meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut,” ujar Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada pukul 05.30 WIB. Insiden lalu lintas tersebut melibatkan dua kendaraan yakni honda vario tanpa plat terpasang yang dikendarai korban dan motor vario bernomor polisi H-4086-CQ yang dikemudikan Wahyu Mega (26) warga Mijen Kota Semarang.

Kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Utara (Gombel) menuju ke arah Selatan (Simpang Patung Kuda). Saat berada di lokasi, diduga korban tiba-tiba pindah lajur kanan sehingga terjadi kecelakaan dengan pemotor yang melaju searah di sebelah kanannya.

“Pemotor alami luka pada telapak kaki kiri robek kini dirawat di RS. Banyumanik II Kota Semarang,” imbuhnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami peristiwa tersebut. Petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti kendaraan untuk proses selanjutnya.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral