Lokasi pria meninggal usai terjatuh dari JPO di Jalan Jenderal Sudirman Semarang, Selasa (24/10/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Terjatuh dari JPO Karangayu Semarang, Pria Diduga ODGJ Meninggal Dunia

Selasa, 24 Oktober 2023 - 20:33 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia usai terjatuh dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Jenderal Sudirman tepatnya sebelum Pasar Karangayu dari arah Tugu Muda ke Kalibanteng, Semarang pada Selasa (24/10/2023) sekira pukul 11.44 WIB.

Wakapolsek Semarang Barat, AKP Jumani mengatakan, dari informasi diperoleh korban diduga mengalami gangguan jiwa dan sudah tinggal di JPO sekitar satu bulan. Dari hasil pemeriksaan pun juga kepolisian menemukan ada sisa-sisa makanan dan barang bekas lainnya.

"Info warga sebulan lebih di atas. Orang tersebut  diduga gangguan (jiwa)," ujar AKP Jumani di lokasi.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Azizah (33) mengaku terkejut ketika melihat korban melayang berputar dan jatuh di pedestrian. Dirinya juga tak menyangka korban meninggal dunia.

Ia juga sempat meminta bantuan kepada warga sekitar agar menolong korban. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Saya mau pulang sama anak saya. Tahu-tahu  lihat jatuh begitu  melayang, agak berputar. Tapi saya tidak lihat proses dia jatuh dari atasnya, tapi lihat pas proses melayang jatuhnya. Tadinya nggak ada yang berhenti. Kan jatuhnya di pinggir itu, bukan di tengah jalan. Saya berhenti di depan minta bantuan," paparnya.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral