Tersangka saat dihadirkan dalam konfrensi pers di Mapolres Temanggung, Rabu (25/10/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Purnomo

Kasus Kekerasan Jalanan, Polres Temanggung Amankan Satu Tersangka Beserta Sebilah Celurit

Rabu, 25 Oktober 2023 - 22:00 WIB

Temanggung, tvOnenews.com - Satuan reserse dan kriminal Polres Temanggung, berhasil mengamankan tersangka kasus kepemilikan senjata tajam (sajam). Tersangka diamankan bersamaan dengan barang bukti berupa sebilah celurit yang diduga hendak melakukan aksi klitih di wilayah hukum polres Temanggung.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Budi Raharjo menjelaskan, tersangka WS (23) warga Pager Gunung Kecamatan Bulu ini, awalnya tengah nongkrong di Taman Bambu Runcing Parakan, dan kemudian pindah tempat di depak RSK Parakan Temanggung.

Ia menjelaskan, saat bersama empat rekannya di depan RSK Ngesti Waluyo ini, kemudian datang lagi seorang teman dari tersangka, kemudian diantara mereka terjadi selisih paham.

"Karena ada selisih paham ini akhirnya tersangka pulang mengambil senjata tajam berupa celurit,"jelasnya.

Disampaikan, setelah membawa celurit, tersangka berkeliling Kota Parakan dengan membawa sajam berupa celurit.

"Ulah tersangka ini kemudian diketahui oleh warga, dan dikejar oleh warga setempat, hingga akhirnya tersangka terpaksa meninggalkan sepeda motor dan celuritnya, karena menemui jalan buntu, tersangka kabur meninggalkan celurit dan sepeda motor,"jelasnya.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, sebilah clurit warna silfer dengan gagang warna coklat terbuat dari kayu dengan Panjang sekitar 40 cm,  sepeda motor Honda beat warna hitam Nopol AA 5228 VN  dan sejumlah barang bukti lainnya dari tangan tersangka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral