Memperingati Hari Ekonomi Kreatif, Bupati Purworejo Melaunching Purworejo Creatif Space.
Sumber :
  • tim tvOne - eddy suryana

Memperingati Hari Ekonomi Kreatif, Bupati Purworejo Melaunching Purworejo Creatif Space

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Memperingati hari ulang tahun (HUT) DPRD Kabupaten Purworejo, dengan bertemakan "Creativ Space" Pemerintah Kabupaten Purworejo menggelar konser musik di Alun-alun Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat malam (27/10/2023).

Gelaran tersebut menghadirkan group band musik Aftershine dari DI Yogyakarta, group band Fluss dari Kabupaten Purworejo, dan tidak lupa artis ternama yang banyak di gandrungui kaum hawa dan adam yaitu Happy Asmara, penyanyi asal Kediri, Jawa Timur.

Ribuan orang tampak membanjiri kawasan Alun-alun Kabupaten Purworejo. Mereka terlihat menikmati alunan musik dan bernyanyi bersama group band Aftershine dan Happy Asmara.

Seusai Aftershine melakukan pertunjukan, belasan atlet Kabupaten Purworejo yang menjuarai Porprov Jawa Tengah 2023 terlihat naik ke atas panggung. Tak berapa lama, Bupati Purworejo, Agus Bastian, Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Kelik Ardani dan Muhammad Abdullah, juga terlihat naik ke panggung.

Dalam kesempatan itu, para atlet Porprov mendapatkan penghargaan berupa uang pembinaan. Jumlahnya pun beragam mulai Rp15 juta hingga Rp70 juta tergantung perolehan medali emas, perak, ataupun perunggu.

Selain atlet, para pelatih cabang olahraga (cabor) yang memangkan kejuaraan Porprov Jawa Tengah 2023 juga diberikan penghargaan uang senilai Rp4 juta hingga Rp32 juta.

Kemudian, pertunjukan dilanjutkan grup band Fluss. Di tengah pertunjukkan, Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi, Bupati Purworejo Agus Bastian, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo terlihat sempat menyanyikan lagu Indonesia Tanah Air Beta di atas panggung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral