Warga menunjukkan motor milik korban yang meninggal tertimpa pohon tumbang di jalan Trunojoyo, Desa Padurenan Rt 1 Rw 1 Kecamatan Gebog, Kudus..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Pohon Tumbang Timpa Pemotor, Korban Meninggal Dunia

Sabtu, 4 November 2023 - 10:34 WIB

Kudus, Jawa Tengah, tvOnenews.com – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertimpa pohon tumbang.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Padurenan, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jumat (3/11/23) malam.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kudus, Munaji dalam keterangannya menyatakan, peristiwa terjadi pada Jumat malam sekira pukul 19.00 WIB tepatnya di jalan Trunojoyo, Desa Padurenan RT 1 RW 1 Kecamatan Gebog, Kudus.

Pohon tumbang diduga akibat terpaan angin kencang dan juga akar pohon yang sudah lapuk.  

“Akar pohon yg lapuk dan tak mampu lagi menopang batang pohon dan disertai angin kencang sehingga pohon tumbang dan mengenai warga yang sedang melintas,” jelas Munaji dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (3/11/23) malam.

Munaji menambahkan, Korban yang diketahui bernama Ahdad rahayu Salam warga Getassrabi, Kecamatan Gebog, Kudus  meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban mengalami luka-luka di dada, perut, pundak dan siku, serta hidung. Sepeda motor yang dikendarai korban juga rusak. Korban langsung dilarikan ke RSUD Loekmono Hadi Kudus.

“Berdasarkan keterangan dari dokter piket Dr. Azzana RSUD Loekmono Hadi Kudus, korban masuk ke ruang UGD sudah dalam kondisi meninggal dunia,” imbuh Munaji dalam keterangannya.

Pasca kejadian, petugas gabungan BPBD Kudus dibantu warga setempat melakukan pembersihan dan evakuasi batang pohon yang melintang di tengah jalan. (Gml/Dan)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:05
01:39
12:43
02:08
02:28
01:39
Viral