Tangkapan layar personel Polresta Solo di depan kantor DPC PDIP Surakarta, Rabu (8/11/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

DPC PDIP Solo Didatangi Sejumlah Polisi, FX Rudy: Hal Itu Tak Wajar, Membentuk Opini Intervensi

Rabu, 8 November 2023 - 20:32 WIB

Solo, tvOnenews.com - Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo yang berada di Jalan Hasanudin, Brengosan, Kampung Brengosan didatangi sejumlah polisi Rabu, (08/11) pagi tadi. 

Foto sejumlah polisi yang sedang mendatangi kantor DPC PDIP itupun tersebar luas. Terlihat beberapa polisi berhenti di depan Kantor DPC PDIP tersebut. 

Saat tim tvOnenews.com mencoba menelusuri kebenaran foto tersebut. Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya membenarkan ada sejumlah polisi yang mendatangi kantor DPC PDIP Solo. 

"Pagi tadi saya lihat depan masjid. Saya habis jualan tau depan masjid. Sekitar jam 8 sampai 9 kurang lebih. Gak tau mereka ngapain. Baru kali ini kemarin- kemarin saya ga tau," kata seorang warga pemilik toko kelontong di depan Kantor DPC PDIP Solo. 

Menurut pengakuan warga tersebut, polisi sempat mengajukan pertanyaan pada warga sekitar. 

"Sempat ditanyain yang jaga sini ? saya jawab yang jaga lagi keluar. Mereka bilangnya lagi patroli katanya begitu," ujarnya. 

Sementara itu Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo juga mengetahui dan mendapatkan foto yang beredar bahwa kantor DPC PDIP Solo didatangi polisi. Rudy justru menilai bahwa hal tersebut adalah hal yang tidak wajar. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral