Makanan terik daging sapi yang diamankan petugas..
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Puluhan Warga Kadipiro Solo Diduga Keracunan usai Makan Terik Daging Sapi di Acara Nikahan

Senin, 20 November 2023 - 20:39 WIB

Solo, tvOnenews.com - Puluhan warga diduga mengalami keracunan usai makan terik daging sapi di hajatan di daerah Kadipiro RT 04 RW 10, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu, (19/11/2023) kemarin. 

Camat Banjarsari, Beni Supartono Putro mengatakan bahwa dalam kasus tersebut baru diketahui adanya dugaan. 

"Untuk penanganan itu baru diduga, baru diperiksa sama reskrim polres. Belum tahu bukti-bukti visumnya belum tahu. Bukti labnya belum keluar," ujarnya saat dihubungi, Senin, (20/11/2023). 

Beni menjelaskan, warga tidak langsung mengalami keracunan. Karena baru selang 5 jam diketahui warga mengalami keluhan kepala yang pusing. 

"Jadi bukan seketika langsung habis makan langsung itu engga. Setelah 5 jam, baru dirawat di 2 rumah sakit. Jadi ada yang pusing-pusing segala macam, sebagian lari ke Rumah Sakit Brayat sama Rumah Sakit Ngipang. Kalau informasi yang saya dapat kemarinkan ada 18 sama 9 jumlahnya," tambah Beni. 

Sampai dengan hari ini Beni juga belum dapat memastikan, sudah ada berapa warga yang pulang ke rumah. Ataupun warga yang masih menginap di rumah sakit. 

"Saya belum konfirmasi lagi, karena hasil labnya belum keluar. Baru diduga keracunan akibat terik daging sapi. Belum tau juga yang diambil sampel apakah bermasalah betul apa ndak belum tau juga," tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral