Aksi pencurian pakaian dalam di tempat kos Perumahan Mutiara Ngerang Asri, Juwana, Pati, terekam kamera CCTV..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Viral Rekaman CCTV Aksi Seorang Pemuda di Pati Curi Pakaian Dalam Remaja Putri di Indekos

Senin, 20 November 2023 - 21:10 WIB

Pati, tvOnenews.com - Seorang pemuda di Pati, Jawa Tengah, viral setelah aksinya mencuri pakaian dalam milik tiga orang remaja putri di indekos di Perumahan Mutiara Ngerang Asri, Juwana, Pati, terekam kamera CCTV.

Dalam sebuah video berdurasi 41 detik, terlihat seorang pemuda mengenakan kaos hitam dan celana pendek, memasuki sebuah indekos tanpa izin dan mengambil beberapa celana dalam dan bra milik remaja putri.

Pemuda tersebut diketahui beraksi pada Jumat (17/11/2023) sekitar pukul 23.40 WIB. Dua hari setelahnya, videonya pun viral setelah di unggah di media sosial oleh pemilik kos dan telah ditonton ratusan ribu warganet. 

Salah satu korban, Linda, mengaku baru mengetahui kejadian tersebut, setelah dirinya dan dua temannya tidak menemukan pakaian dalam miliknya di tempat jemuran.

“Tahunya hilang saat pagi pagi mau jemur pakaian lagi soalnya berangkat ke PT mau PKL. Otomatis baju yang dipakai semalam dicuci langsung di jemur, kok gak ada hilang kemana ya terus lapor ke bapak kos,” kata Linda, Senin (20/11/2023).

Kejadian itu pun dilaporkan ke pemilik indekos. Setelah pemilik indekos memeriksa rekaman CCTV, baru lah korban mengetahui jika ada seorang pria yang telah mencurinya.

“Setelah kejadian pagi pagi ada yang bilang ke bapak kos, terus dilihatin di CCTV jadi tahu siapa yang curi. Di CCTV rekamannya jam 23.40an WIB,” ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:45
02:45
00:46
05:00
11:55
13:30
Viral