Prosesi pemakaman jenazah Anggota TNI Pratu Miftahul Firdaus yang menjadi korban kontak senjata dengan KKB..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Anggota TNI Asal Boyolali yang Gugur dalam Kontak Senjata dengan KKB

Senin, 27 November 2023 - 21:31 WIB

Boyolali, tvOnenews.com – Isak tangis keluarga tak terbendung saat peti jenazah anggota TNI, Pratu Miftahul Firdaus yang menjadi korban kontak senjata dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) tiba di rumah duka di Dukuh Jaragan RT 002 RW 001, Desa Wonosegoro, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/11/2023) siang.

Pantauan di rumah duka, sejak pagi kerabat dan tetangga berdatangan ke rumah duka untuk mengucapkan rasa bela sungkawa. Tepat pukul 13.15 Wib iring iringan mobil pembawa jenazah ditiba dan langsung diturunkan oleh anggota TNI untuk disemayamkan. 

Jenazah Pratu Miftahul Firdaus dimakamkan di pemakaman dukuh setempat dengan cara upacara militer.

Berdasarkan informasi, Pratu Miftahul Firdaus menjadi salah satu dari empat prajurit yang gugur akibat kontak senjata dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) pada Sabtu (25/11/2023) lalu. 

Arifin paman korban mengatakan, saat pertama kali mendapat kabar meninggalnya korban orang tua Pratu Firdaus dan keluarga tidak percaya karena kabar masih simpang siur.

“Dan kepastian kabar Firdaus menjadi salah satu prajurit yang gugur akhirnya diterima keluarga pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB,” katanya.

Arifin menjelaskan, keluarga sempat shock dengan kabar yang mereka terima.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral