Kerumunan warga di rumah Muhammad Aldar (66), juragan kos yang ditemukan tewas di kamar rumahnya..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Lansia di Pemalang Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 28 November 2023 - 21:54 WIB

Pemalang, tvOnenews.com  - Seorang juragan kos dan mainan anak-anak bernama Muhammad Aldar (66) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya, di Desa Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa siang, (28/11/2023).

Menurut informasi, korban diketahui tinggal sendirian dirumah megah yang berada di kawasan Perumahan padat penduduk. Awalnya Korban ditemukan warga dan kemudian melaporkannya ke kakak korban.

Kakak korban yang datang ke lokasi dikagetkan dengan kondisi korban yang mengenaskan dengan kondisi ditutup selimut. Korban diduga kuat dibunuh karena ditemukan sejumlah luka di kepala dan bagian tubuhnya, serta terdapat bercak darah didalam rumah.

"Setelah saya solat dzuhur dapat kabar ada pembunuhan dirumah adek saya, saya langsung kesana posisi pintu sudah didobrak, saya masuk lihat kondisi korban miring saya balikan badan kondisinya sudah banyak darah" kata Muhammad Nasir, kakak korban.

Nasir menambahkan, dirinya sudah menaruh curiga lantaran biasanya korban selalu rutin melaksanakan solat subuh namun sebelum kejadian korban tidak sholat subuh seperti biasanya.

"Biasanya kalo subuh dia bangun kadang ya menyapa warga, tapi tadi pagi itu tidak solat", ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RW setempat Suharisto menambahkan, dirinya mendapatkan laporan dari warga mengenai kondisi korban, setelah mengecek langsung ke lokasi, ia mendapati korban dalam kondisi tengkurap dan terdapat luka di tubuh korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral