Relawan memasang baliho Ganjar Pranowo-Mahfud MD di salah satu desa di Temanggung, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Purnomo

Kampanye Resmi Bergulir, Relawan Ganjar-Mahfud di Temanggung Pasang Baliho di Desa-Desa

Rabu, 29 November 2023 - 09:35 WIB

Temanggung, tvOnenews.com – Masa kampanye resmi bergulir, hal tersebut diwarnai beragam kegiatan oleh masing-masing calon presiden dan wakil presiden, termasuk relawan didalamnya.

Seperti yang terlihat di sejumlah lokasi di Temanggung, Jawa Tengah. Para petani dan kalangan budayawan yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD secara serentak memasang baliho-baliho di berbagai penjuru desa.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan nyata yang ditunjukkan oleh para simpatisan guna memperkenalkan sosok Ganjar dan Mahfud MD di seluruh pelosok desa.

Yudha Sudarmaji, salah satu perwakilan simpatisan dari petani tembakau Temanggung menyebutkan, pemasangan baliho Ganjar-Mahfud telah dilakukan oleh para petani tembakau dan kelompok-kelompok tani lain secara serentak di berbagai penjuru desa yang ada.

“Ini merupakan bentuk dari cara kita memperkenalkan sosok pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat luas. Tentunya ini kami lakukan secara gegap gempita dan penuh rasa solidaritas. Apalagi sekarang sudah masuk masa kampanye resmi,” jelas Yudha Sudarmaji, Selasa (28/11/2023).

“Secara tersirat, kami ingin menunjukkan bahwa dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud murni berasal dari kalangan akar rumput. Kami semua bergerak untuk itu,” imbuhnya.

Apa yang dilakukan oleh para simpatisan ini merupakan bentuk bahwa mereka ingin menegaskan kepada masyarakat diseluruh Indonesia bahwa Indonesia membutuhkan kolaborasi sosok keduanya. 
Masyarakat juga diajak bersama-sama untuk ikut memenangkan pasangan nomor urut 3 pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.(pro/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral