Polisi saat gelar konfrensi pers pembunuhan lansia juragan kos di Pemalang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Kasus Pembunuhan Kakek Juragan Kos di Pemalang, Hasil Autopsi Ditemukan Luka di Leher dan Dada Korban

Rabu, 29 November 2023 - 09:45 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Jenazah Muhammad Aldar (66), seorang kakek juragan kos dan mainan anak-anak yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan didalam kamar rumahnya, dipulangkan kerumah keluarganya di Desa Purwoharjo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa malam (28/11/23).

Sebelumnya jenazah korban telah menjalani proses autopsi di RSUD Ashari Kabupaten Pemalang. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka dibagian leher dan dada korban, diduga kuat akibat sabetan senjata tajam.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Yovan Vatika melalui Kasi Humas Polres Pemalang, Ipda Anjar Lindu Wijayadi di Mapolsek Comal, Selasa (28/11/2023).

"Korban meninggal karena sabetan senjata tajam dibagian leher dan dada, selanjutnya petugas datang ke TKP, juga dilakukan tindakan kepolisian dengan memasang police line, dan dilakukan olah TKP," kata Ipda Lindu.

Sementara itu, hingga saat ini Polres Pemalang belum bisa memastikan penyebab maupun motif kematian korban, karena masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi termasuk keluarga korban.

"Untuk motif saat ini masih penyelidikan, kami juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," terang Ipda Lindu.

Diberitakan sebelumnya, Seorang Kakek Juragan kos dan Mainan anak-anak ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan terdapat luka dibagian leher dan dada. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral