Pelaku K saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Wonogiri (Dok. Humas Polres Wonogiri)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Tega Cabuli Dua Putri Tirinya yang Berusia Belasan, Seorang Pria di Wonogiri Ditangkap Polisi

Kamis, 30 November 2023 - 09:54 WIB

Wonogiri, tvOnenews.com – Seorang ayah yang bertempat tinggal di Kecamatan Mayaran, Wonogiri, Jawa Tengah tega menghamili dua anak tirinya yang masih berumur belasan tahun.

Kasi humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan, pelaku berinisial K warga Mayaran, Wonogiri merupakan ayah tirinya kedua korban dan saat ini sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA Satreskrim.

“Jadi kami dalam waktu kurang dari 8 jam Kami berhasil mengamankan pelaku tidak pidana persetubuhan anak di bawah umur,” katanya, Rabu (29/11/2023). 

Anom menjelaskan, bahwa pelaku melakukan aksi bejatnya terhadap anak tirinya yang berinisial N (14) pada saat berada dirumah sendirian.

“Pelaku ini melakukan aksinya saat istrinya pergi dan menurut pengakuan pelaku aksinya bejatnya ini sudah dilakukan berulang ulang kali mulai bulan April hingga Juni 2023,” ujarnya.

Lebih lanjut Anom menuturkan, terbongkarnya kasus ini dari isteri pelaku yang curiga terhadap korban yang tidak pernah datang bulan. Kemudian bertanya ke korban, lalu korban menceritakan apa yang telah dialaminya.

“Jadi saat ditanya oleh ibunya, anaknya baru menceritakan kejadian tersebut bahwa telah disetubuhi oleh ayah tirinya sendiri. Korban tidak berani cerita dikarenakan setiap ayahnya melakukan aksi bejatnya selalu mengancam korban,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral