Suasana rumah duka di Desa Pakis, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, JawaTengah, Jum'at (1/12/2023) (Dok.Polres Grobogan).
Sumber :
  • Tim tvOne - Slamet Prayitno

Diduga Tersengat Listrik, Seorang Ibu di Grobogan Ditemukan Tergeletak di Pekarangan Kosong

Sabtu, 2 Desember 2023 - 11:33 WIB

Grobogan, tvOnenews.com- Nasib tragis menimpa Sriwati (41) perempuan paruh baya asal Desa Pakis Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Ibu rumah tangga itu ditemukan tergeletak sambil memegang kabel beraliran listrik di pekarangan kosong tak jauh dari rumahnya.

Tubuh Sriwati mengalami luka bakar serius pada bagian punggung hingga tangan kiri. 

Kapolsek Kradenan AKP Haryono membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada jum'at (1/12/2023). Haryono menjelaskan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat yang sedang melakukan aktifitas membersihkan kotoran sapi di kandang sapi miliknya. 

"Saat hendak membuang kotoran sapi ke belakang rumah, saksi melihat korban tergeletak dengan posisi tengkurap," tutur Haryono. 

Kaget atas kejadian itu, warga tersebut seketika mencoba memanggil manggil korban namun sudah tidak ada respon. Ia lantas memberitahukan kejadian itu kepada ibu kandung korban.

Sesampainya di lokasi kejadian, ibu korban menangis histeris lantaran melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tengkurap dan memegang kabel beraliran listrik yang digunakan  untuk menghidupkan mesin pompa air. 

Menyadari jika kesetrum, suami korban yang juga datang ke lokasi lantas menarik sambungan kabel beraliran listrik tersebut agar terputus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral