Kecelakaan tunggal sebuah truk tronton terguling menutup akses jalan di jalur Pantura Kabupaten Pekalongan..
Sumber :
  • tim tvOne - Edi Mustofa

Hindari Aksi Balap Liar, Sebuah Truk Tronton Terguling Tutup Akses Jalur Pantura

Minggu, 3 Desember 2023 - 23:50 WIB

Pekalongan, tvonenews.com - Sebuah truk tronton bermuatan gula terbalik menutup satu  ruas jalan di dekat Pasar Wiradesa, Pekalongan. Truk tronton dari arah Jakarta menuju Surabaya itu terbalik karena menghindari aksi balap liar.

Menurut salah satu warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, Leny, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Minggu (3/12) sekitar pukul 02.00 dini hari. Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Semarang mengalami kemacetan.

"Kejadiannya sekitar jam 02.00 pagi tadi," ungkap Leny, pemilik toko kelontong di dekat lokasi kejadian, Minggu (03/12/).

Saat itu, dirinya sedang beristirahat, namun tiba-tiba ia terbangun karena mendengar suara benturan keras di dekat tokonya. Saat dicek, sebuah truk besar sudah dalam keadaan terbalik. Badan truk melintang dan ruang kemudi berada di atas pembatas jalan.

"Setelah kejadian itu, kondisinya sudah ramai warga yang hendak menolong pengemudi yang masih ada di dalam ruang kemudi," lanjutnya.

Sementara itu, Rudi (29) pengemudi truk tronton Hino nopol T 9713 TC mengaku pada saat kejadian tidak dalam keadaan lelah atau mengantuk.

"Saya pada saat itu jalan biasa beriringan dengan kendaraan lainnya yang berada di depan. Tiba-tiba, ada tiga motor ngebut memotong jalan. Saya banting setir lalu tidak ingat lagi apa yang terjadi," kata Rudi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral